[FR] Rihlah ke 2 LPPTKA Kota Bogor (di The Jungle Park)

[behind the story]
pada hari minggu 3 November 2013, saya bersama rekan-rekan pengurus LPPTKA-BKPRMI Kota Bogor pergi berlibur ke wisata wahana air yang sangat masyhur sekali pada saat ini di kota Bogor yaitu The Jungle Park. Acara rekreasi ini, adalah sebagai sarana hiburan buat para pengurus (dan tentu saja beserta keluarganya) dan sekaligus juga sebagai acara pembubaran panitia sebuah acara yang kami selenggarakan sebulan sebelumnya (nggak perlu tahu kali ya, detail bentuk acaranya seperti apa. hihihi Tapi kalau mau tahu LPPTKA itu apa, coba lihat di sini).
Dan berikut ini beberapa moment yang sempat ku abadikan pada acara rekreasi di tempat yang berlokasi di Bogor Nirwana Residence tersebut.

sekilas kegiatan disana

acara kami disana dimulai dengan nonton bareng sebuah film 4D di sebuah bioskop yang tentu saja ruanganannya juga sudah disetting untuk film 4D saja. Untuk saya, ini adalah kali pertama nonoton film "seperti itu". Tapi kalau pergi mengunjungi The Junglenya, ini yang ke-3 kalinya.

Tak ada yang spesial atau yang berkesan dari kegiatan nonton film 4D ini. Walau sempat merasakan beberapa kali adrenalin saya "berpacu" selama nonton film tersebut, tapi karena ekspektasi saya yang begitu tinggi (akan harapan saya pada NoBar film 4D ini) dan ternyata setelah ditonton nyatanya "biasa-biasa" saja, jadinya saya merasa kecewa.

Dan maaf pula, dalam kegiatan NoBar film ini saya nggak mengcapture beberapa moment yang terjadi karena satu dan lain hal. Dan memang, setelah saya lihat-lihat lagi, tak banyak koq foto-foto yang saya ambil selama kegiatan liburan ini.

Supaya tidak penasaran, monggo sekarang teman-teman simak saja sendiri satu persatu dari atas sampai bawah. Dan semoga teman-teman merasa terhibur setelah melihat thread saya kali ni..




salah satu teman saya (namanya Ya'qub) sedang narsis dulu. di depan pintu masuk utama The Jungle Park (selanjutnya saya menyebutnya 'TJP")

ini ruangan/gedung utama TJ (terlihat jelas "pintu gate"nya)

tampak beberapa pengunjung yang lain, yang tengah bersiap-siap juga untuk masuk ke TJP

sdr, Ya'qub masih tetap ingin narsis dulu, sebelum benar-benar puas menikmati wahana di TJP (hahaha)

nah, kalau yang ini giliran saya yang narsis (wkwkwk)

lagi-lagi orang ini kembali narsis di sebuah patung bomeka yang berada di sekitar area loby TJP. baru pertama kali difoto-foto ya mas??? (ckckck)

 *foto-foto di atas, di take saat sebelum nonton film 4D


ini penampakan toilet a.k.a kamar ganti buat pria di TJP (sebenarnya nggak cuma yang ini saja sih toilet yang ada di tempat ini. cuma diantara yang ada, ini yang yang paling besar)

lag-lagi Ya'qub, lag-lagi Ya'qub..! hemmh, rupanya ini orang senang difoto kayanya. haha
eh atau jangan-jangan sebenarnya ia malah berbakat jadi foto model???
#sokcakep


ini beberapa diantaranya wahana permainan air di TJ, yang khusus untuk anak-anak


kalau yang ini wahana khusus buat kaum adam yang suka bermain fitsal. tapi saya lupa, namanya apa (kalau nggak salah "futsal air" gitu deh namanya)

kalau yang ini adalah panggung utama tempat pentas hiburan di area TJP, yang lokasinya berada persis di samping wahana "futsal air"



entah untuk ke berapa kalinya manusia ini nampang di kamera (HP) saya, untuk saya take gambarnya. ckckck
mumpung lagi keren ya bang???







Komentar

Postingan populer dari blog ini

[TR] KA Menoreh 150 Pasar Senen-Semarang Tawang

Mencoba KA Premium, di Mataram Premium

[TR] KA Bima 44, Gambir-Purwokerto (17 Agustus 2016)